24 Mei 2008

Diberi Amanah Menjadi Ketua Pelaksana PMBR MSTEI

Pada awalnya, aku memang ingin mengikuti kegiatan-kegiatan di MSTEI maupun di Gamais. Alhamdulillah, waktunya tepat menjelang Penyambutan Mahasiswa Baru dan Ramadhan ini, dibentuk acara PMBR. Pada awalnya, aku ingin ikut di kepengurusan pusat Gamais namun melihat kondisi MSTEI yang lebih membutuhkan "pemain" akhirnya kuputuskan untuk ikut kepengurusan di MSTEI.

Tidak menyangka sebelumnya, ternyata aku diamanahi jadi Ketua Pelaksana. Jujur, walaupun dulu sejarahya jadi Ketua OSIS SMA, tapi memegang kegiatan keagamaan adalah yang pertama kali kulakukan. Dahulu lebih sering bikin konsep, koordinasi sekolah dan siswa, lalu tanda tangan. Selebihnya monitorig kegiatan. Sekarang?? Beda.. Tadi pagi aku memimpin rapat PMBR. Sudah tadi malam nglembur, tidak sempat buat konsep rapat, hancur dah.. Apalagi memegang organisasi keagamaan merupakan pengalaman baruku. Hmm... Belum lagi hasil ujian yang sudah keluar... Semakin menambah kapasitas yang dipikir karena nilaiku belum ada yang A. Uh, bingung.. Semua nilai yang telah keluar masih B. Astaghfirullah.....

Jadi, kesimpulannya aku harus berpikir lebih dewasa, tepat, cepat, dan tanggap.
Semoga aku bisa segera keluar dari screaming semacam ini SECEPATNYA!!!
Insya Allah... Aku Yakin Aku Bisa!!!

Btw, ikut UAS Kimia tuk mengejar nilai A g yah?!

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets