24 Agustus 2008

Taujih Motivasi PMBR MSTEI

Alhamdulillahirobbil'alamin
Akhirnya, satu acara pengenalan MSTEI, kehidupan keislaman, dan kehidupan kuliah di ITB selesai dengan lancar. Tadi, pembicara yang kami undang adalah kang Rendy Saputra owner NATC (Nayla Azhar Tutorial Club). Acara dilaksanakan hari ini mulai pukul 09.00WIB hingga dzuhur. Sebagai kepala PMBR kali ini, saya mengucapkan terima kasih, jazakumullah khairin katsira kepada:
  • Adik-adik STEI 2008 yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Semoga acara ini bisa membuka cakrawala berpikir kita, terutama adil-adil 2008 akan pentingnya strategi dan perencanaan hidup. Amin.
  • Seluruh staf PMBR MSTEI, terutama yang telah bekerja sepenuh hati membantu terlaksanakannya dan suksesnya acara ini. Semoga amal ibadah kita diterima Allah sebagai amal jariyah yang tak terputus-putus. Amin.
  • Khusus buat kang Rendy Saputra, yang bersedia meluangkan waktunya untuk membina kami. Semoga diberikan selalu keberkahan dalam keluarga antum. Amin.
Pada kesempatan kali ini, saya diberi kesempatan untuk memberikan cinderamata dari MSTEI kepada kang Rendy. Teman-teman EL dan IF, jazakumullah, ingatlah bahwa perjuangan belum berakhir, Allahu Akbar!


Karena Kita Keluarga :)

1 respon:

Arditiyas_ mengatakan...

Salam

Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik
inggal pikirkan langkah selanjutnya...

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets