14 Agustus 2008

Pelayanan Sholat di Sabuga

Tidak terasa, kemarin aku dan teman-teman seperjuangan dari MSTEI dan Gamais melakukan acara rutin. Yaitu pelayanan sholat di Sabuga (Sasana Budaya Ganesha) pada acara InKM 2008. Alhamdulillah, pelayanan sholat bisa berjalan lancar. Saya sendiri mendapatkan pengalaman baru, yaitu adzan dan memegang mic buat imam. Kenapa pengalaman baru? Bukan berarti tidak pernah melakukan sebelumnya, tapi alhamdulillah ini adalah adzan yang kekumandangkan pertama kali untuk sholat berjamaah sebesar ini. Tepatnya pada sholat Maghrib. Subhanallah. Lalu, setelah itu aku bertugas memegang mic untuk imam jamaah. Lalu setelah sholat selesai, saya ganti menjadi imam untuk yang belum sholat. Hmmm... mungkin secara lengkap saya bahas di lain kesempatan saja, masih sibuk mengurus PMBR MSTEI 1429H. Doakan lancar dan bermanfaat yan teman-teman. Amin...

3 respon:

syafaalqadri mengatakan...

Mau tanya kemarin tuh ada masalah sama suara imamnya ya?. Kok suaranya pelan banget sih... jadi kerasa sholat ashar.Micnya rusak atau gimana?
Sorry... hehehe......

Rachavidya mengatakan...

itu, towanya ngadat,, bukan pake mic yang bagus,, maaf

rita mengatakan...

kenapa mic-nya harus dipegangin orang lain ya? serasa aneh, berarti kamu berada di depan para jama'ah donk waktu megangin? kenapa ga ditaruh di tempat mic aja, atau disangga dengan sesuatu gitu?

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets