10 November 2007

UTS Fisika Dasar

Alhamdulillahirobbil'alamin

Akhirnya...nilai UTS aku ada yang cukup memuaskan
Yaitu Fisika Dasar IA...
Alhamdulillah ada di range A
Terima kasih ya Allah...

Tadi pagi, aku lihat hasil UTS Fidas...
Aku tersentak kaget...tenyata nilaiq di range A
Padahal...perkiraanku bakal mepet-mepet ke B
Langsung aku sujud syukur di tempat pengumuman
Kebetulan tadi area Departemen Fisika sepi... Hujan sih...

Ini menunjukkan betapa lemahnya diri ini...
Skenario Allah jauh lebih rapi dari skenario manapun
Yang aku kira dapat bagus, ternyata dapat pas-pasan bahkan jelek
Tapi, yang aku pikir hasilnya pas-pasan, malah tanpa terduga menjadi bagus

Terima kasih ya Allah
Terima kasih Ibu dan Ayah
Terima kasih teman-teman yang mendukungku

Paling tidak, efek psikologisnya adalah kembalinya kepercayaan diri...
Walaupun itu belum 100%
Yah...semoga ini merupakan the turning point di mana pada waktu yang akan datang, aku lebih memahami dan mampu beradaptasi dengan baik di ITB
Proses yang baik dan benar lebih berharga daripada hanya sebuah hasil!

Semoga ujian-ujian selanjutnya bisa aku jalani dengan lancar dan baik... Amin...
Aku akan berusaha mengubah nilai-nilaiku yang jelek menjadi bagus pada akhirnya!!
Ganbatte Kudasai
AKU TIDAK AKAN MENYERAH!!

2 respon:

Devid "Agent of change in Education" mengatakan...

Cie..... DApet A neyyyyyyy!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

selamat ya dapet A !!!

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets