10 November 2007

Ketemu dengan Mbak Rita dan Mas Yanto

Subhanallah...

Satu lagi bukti kebesaran Allah aku alami tadi pagi.
Mungkin dengan cerita kronologis lebih asik.

Pada waktu aku masih duduk di kelas 2 SMA, aku baru mengenal apa itu yang namanya Friendster.
Yah, namanya baru kenal ma hal baru, pasti suka nyoba fitur-fiturnya.
Dari situ aku add seseorang. Namanya Mbak RitaAku add karena mbak Rita alumni IMO (padahal aku sendiri tidak pernah ikut OSN). Keren banget, apalagi perempuan.Pada saat itu mbak Rita dah kuliah di Informatika ITB.
Karena aku sendiri ingin tahu banyak tentang ITB, aku coba kirim email tentang pertanyaan-pertanyaan seputar ITB.
Tidak jarang juga aku buka blognya Mbak Rita karena pada akhir kelas 3 SMA aku baru tertaring membuat website (penjelasan lebih jauh ada di topik "Inspirasi nge-Blog"). Yah, belajar otodidak juga asik. Apalagi waktu itu, waktu menjelang UAN dan Ujian Masuk PTN...Jadi, bersifat refreshing gitu.

Sampai kuliah awal, aku juga masih berusaha belajar nge-Blog, dengan basis asal-asalan dan nyontek milik orang (terutama blognya Mbak Rita --- makasih banyak ya mbak ^_^ ---). Sampai akhirnya tadi pagi jam 10an, aku bisa bertemu langsung dengan orangnya. Secara tidak sengaja sih. Mbak Rita waktu itu jalan ma Mas Yanto (
suaminya) dari Comlabs. Sedangkan aku, mau ngerjakan tugas Fisika "pelontar bola".
Pada awalnya aku tidak sengaja melihat mereka. Tapi, setelah aku lihat wajahnya Mas Yanto..."koq pernah tahu ya?" tanyaku dalam hati.. Dari depan TVST sambil jalan aku berpikir, "apa itu Mas Yanto ma Mbak Rita?". Maunya sih langsung nyapa, cuma takut salah orang. Akhirnya, sambil memperlambat jalan...aku menemui Dimas yang dah nunggu aku buat melunjur ke Tubagus Ismail.
Lama-lama, aku penasaran juga. Finally, di depan Information Center aku beranikan diri buat nyapa mereka dengan resiko salah orang ^_+ hihihi...
Alhamdulillah, tenyata benar...
Aku gembira banget...Ini juga kesekian kalinya aku membuktikan adanya kekuatan batin atau apalah namanya aku tidak tahu. Banyak juga sebelumnya, aku berpikir tentang sesuatu atau seseorang, akhirnya bisa bertemu dengan orang yang bersangkutan ataupun dekat dengan sesuatu hal yang pernah aku pikirkan. Akhirnya, sebelum aku undur diri, aku tukeran no. HP ma Mas Yanto.
Semoga terjalin silaturrahmi yang baik! Amin!

Sekali lagi,
Terima kasih untuk Mbak Rita dan Mas Yanto

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets