09 November 2007

AKU TIDAK AKAN MENYERAH!!!

Astaghfirullahal'adzim...

Lagi-lagi nilai ujianq jelek...
Kemarin kalkulus cuma dapat range B
Sekarang, kimia malah dapat range C
Apa yang salah dengan aku?
Aku merasa tidak seperti biasanya...
Padahal, waktu belajar dah bisa n paham
Waktu hari-H juga merasa bisa...
Tapi, kenapa keluarnya hasil tidak seperti yang diperkirakan?!
Jauh dari perkiraan!
Lagi-lagi aku nangis dalam hati...
Aku merasa bersalah pada ortu...
Belum bisa memberikan yang terbaik...
What's wrong with me?

Ya Allah...tabahkan lah dan kuatkanlah hati ini...
Bimbinglah aku ya Allah...

Iyya kana'budu wa iyya kanasta'in
Hanya kepadaMu lah aku menyembah dan hanya kepadaMu lah aku meminta pertolongan

Aku adalah petarung!!!
Memperjuangkan yang baik!!!
AKU TIDAK AKAN MENYERAH!!!

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets