30 Oktober 2007

UTS I Kalkulus :'(

Astaghfirullahal'adzim...

Tidak kusangka...
Nilai kalkulusku jelek :'(
Padahal....dalam ngerjain, aku dah berusaha tenag dan santai....dan tidak lupa buat teliti
Ternyata setelah keluar...cuma ada di range B

Apa yang salah?!
Padahal dari 6 soal dalam 100 menit...
Aku dah nyelesaikan 5 soal dalam 20 menit...
Dan 80 terakhir habis cuma buat soal nomor 6...padahal aku sadar itu mudah, tapi koq ngehabisin waktu banyak...
Finally, tidak meneliti lagi jawaban sebelumnya yang dah selesai

Maka...ternyata, kesalahanku adalah tidak teliti...bukan karena tidak paham konsep...tapi perhitungannya agak error... kurang minus-lah... ini... itu...
Jadi pingin nangis....padahal aku dah yakin keluarnya di range A
Ternyata... ada di range B

Astaghfirullahal'adzim...
Aku berusaha tuh menerima ini dengan ikhlas...lagipula itu kecerobohanku
Mungkin ni adalah yang terbaik buat aku...
Agar menjadi pelajaran buat aku, sehingga lebih TELITI dan HATI-HATI lagi
Sehingga...
Sekarang berusaha di UTS II dan UAS....agar semester ini, nilai kalkulusku A....Amin...

Tetap ingat...Kita tahu apa yang kita mau, tapi Allah tahu yang kita butuhkan!

Allahuma nawwir quluubana binuril iman, binuril islam, binuril qur'an

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets