19 April 2009

Jarang nge-Blog

Bismillahirrohmanirrohim

Sudah lama sekali saya tidak posting apapun di blog ini. Bukan karena tidak ada ide, namun lebuh pada pilihan untuk melakukan hal lain ketika berkesempatan online. Baik itu membaca e-book, mencari referensi, ataupun paper. Hal ini saya lakukan untuk menghindari ketidakmanfaatan posting pada blog. Selain kegiatan perkuliahan yang bertambah sibuk dan amanah lain, maka pemanfaatan online untuk blogging tersisih dengan kegiatan macam membaca tuk menambah ilmu pengetahuan, baik dari e-book, ataupun sumber lain. Akibat koneksi internet yang murah meriah hanya ada di kampus, maka praktis jika di kos saya hanya bisa menggunakan handphone. itu pun hanya digunakan untuk browsing seperlunya. Oleh sebab itu, saya mohon maaf jika selama beberapa bulan ini blog ini jarang terurus. Tapi insya Allah, saya akan berusaha memperbaiki tulisan dan kualitas blog ini. Untuk itu, mohon bimbingan dan juga petuah-petuahnya tuk membantu perbaikan tulisan di jagad web ini. Syukron

1 respon:

Winy mengatakan...

sama deh....

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets