27 Februari 2009

Dies Emas ITB

Bismillahirrohmanirrohim

Tiga hari lagi menuju momen Dies Emas ITB. Berarti, dengan 3 hari setelah hari ini, ITB telah berusia 50 tahun. Ini tidak terhitung sejak didirikannya kampus ITB pada tahun 1920 yang dikenal dengan THS itu. Tema Dies kali ini adalah "ITB Memandu Masa Depan Bangsa untuk Mewujudkan Daya Saing Bangsa melalui Keunggulan Teknologi". Untuk sekarang, anda bisa klik gambar di bawah ini untuk masuk ke web Dies Emas ITB sebagai info selanjutnya.

Untuk penjelasan atau tulisan saya selanjutnya insya Allah akan diupdate setelah terlaksananya acara ini. Kenapa?? Yah, saya lihat-lihat dulu yah bagaimana acaranya. Saya kan tidak bisa komentar kalau belum tahu ataupun belum melihat. Insya Allah acara ini akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari 2009 hingga 8 Maret 2009. Nah, mari kita lihat, macam apa sih kegiatan yang maha mewah ini ???!!!

1 respon:

Adit mengatakan...

Wew acaranya rame di hari pertama.. Kayaknya pawang hujannya berhasil dengan membuat ITB luar biasa panas selama dua hari sebelum akhirnya ditutup oleh hujan deras di sore hari ketiga.

Sayangnya sekarang ITB lebih orientasi ke arah duit ketimbang mencetak kader-kader terbaik bangsa.. Masak ada magister pariwisata coba..

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets