03 Januari 2009

Lulus Rangkaian Elektrik tanpa UAS

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah, setelah melihat pengumuman, saya tidak termasuk yang disarankan ikut ujian semester Rangkaian Elektrik. Berarti, minimal nilai grade saya sudah B. Namun, harapan saya emoga nilai saya berada di grade A. Amin :). Informasi mengenai yang disarankan mengikuti UAS dapat dilihat di link berikut http://s.itb.ac.id/~ardianto_s/re . Terima kasih buat yang dah upload pengumumannya. Jadi bisa diakses dari mana aja selama ada sambungan internet. Nah, sekarang target selanjutnya adalah Sistem Digital dan Struktur Diskrit. Teman-teman, mohon doanya ya, semoga ujian yang tinggal 2 buah lagi ini bisa saya lewati dengan baik dan lancar. Semoga untuk mata kulaih tersebut dan yang lainnya, saya bisa dapat grade A. Amin :) Terima kasih teman-teman atas supportnya.

Salam

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets