02 Agustus 2008

Monitor Komputer sedang Sakit

Mungkin tulisan ini lebih ke arah pertanyaan. Kira-kira seperti ini ceritanya. Setaiap saya pulang kampung dan balik ke bandung lalu menyalakan komputer, biasanya layar monitor tidak mampu menampilkan full preview, hanya sebagian saja. Biasanya penyakit tersebut akan sembuh setelah beberapa hari. Nah, kemarin monitor saya kembali terserang penyakit tersebut, hingga saya menulis artikel ini, preview masih belum sehat. Gimana betulinnya yah? Degaussing tidak mempan. Apa butuh magnet ya? Kan tembakan elektronnya g sehat. Sebagian menumpuk di baris yang sama, jadinya perlu medan magnet yang cukup untuk membelokkannya. Hmm, ada ide?

2 respon:

Unknown mengatakan...

Beli aja yang baru, yg lama kasikan ke aku.

Devid "Agent of change in Education" mengatakan...

Wahhh..aku juga mau komen "beli aja yang baru" tapi udah telat

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets