19 Juni 2008

Pulang Kampung -> Bantu Ngerjakan Laporan Ibu -> Lembur Sampai Pagi

Alhamdulillah, Senin, 16 Juni 2008 sore kemarin aku pulang kampung. Tepatnya dari Stasiun Bandung pukul 17.00. Hm... perjalanan semalam itu sangat menyenangkan. Capek tak terlalu terasa. Dah kangen rumah. Apalagi, sebelum pulang kemarin, sekitar jam 15.00 aku dah dipesen seseorang tuk "hati-hati". Yah, ternyata perkataannya benar. Mengapa? Karena pada dasarnya, selain untuk melepas kangen dengan keluarga, aku harus membantu ibu menyelesaikan persyaratan sertifikasi beliau. Alhasil, dari sejak sampai rumah, Selasa pagi sampai sekarang aku kurang tidur. Kemarin aja sampai pukul 02.30 WIB (alias tadi pagi) . Hahaha.. mantap sekali

Ha... ha... ha... hatsyiiiiii....
Tuh kan, pesan "hati-hati" itu benar-benar kudu diperhatikan. Terutama, kesehatanku lagi tidak bagus. Meriang gitu, khas flu banget. Yah, harus pandai-pandai jaga diri. Kan, tubuh ini juga amanah. Doakan jangan sampai sakit yah teman-teman. Kalaupun sakit, semoga bisa mencuci dosa-dosaku. Amin.. Btw, terima kasih banyak bagi yang udah ngingetin aku kemarin :)

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets