26 April 2008

Membangun Profil Facebook

Membangun profil di Facebook
Seperti tidak ada pekerjaan lain saja... Tapi, ini adalah langkah baru saya. Tidak jelas ya?!
Awalnya begini ceritanya...

Beberapa hari kemarin, saya teringat dengan teman-teman ICYS 2006. Yah, untuk mempererat dan memperluas koneksi yang dulu pernah dibangun, saya mengirim email ke Joao Faria (Brazil) dan Blagica (Macedonia). Ternyata, seperti yang saya harapkan, datang kiriman email dari Joao. Eh, ternyata tidak hanya itu tetapi dia juga mengirim ke teman-teman ICYS lain.

Ternyata, si Larissa (Kroasia) dan teman-teman lain merespon positif. Wow... inisiasi berjalan lancar. Akhirnya, si Joao berinisiatif membuat grup ICYS 2006 di Facebook. So, saya ikut saja dan akhirnya daftar juga sebagai member Facebook. Saya melihat fitur-fitur facebook lebih elegan daripada friendster. Dari segi penyajian datanya pun tidak asal tempel. Tapi, ini masih tahap awal penyesuaian diri dengan facebook. Lagipula, profil saya di facebook sepertinya akan saya tujukan untuk jaringan ICYS saja. Jadi, pasti pakai bahasa Inggris. Lagipula, friendster lebih membumi untuk teman-teman di Indonesia ini. Hehehe...

Thanks Joao....

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets