09 Februari 2008

Salman Spiritual Weekend oleh LPD Salman

Alhamdulillah, pada hari ini dimulai acara Salman Spiritual Weekend yang dimotori oleh Lembaga Pengembangan Dakwah Masjid Salman atau yang biasa dikenal dengan LPD Salman. Kegiatan ini baru pertama kali diadakan dan akan diusung setiap hari Sabtu minggu I-III pukul 09.00-11.00. Selanjutnya, LPD Salman akan berusaha menjadikan kegiatan ini sebagai trend baru di Masjid Salman. Sebagai orang yang mengikuti salah satu program di LPD Salman, aku senang sekali dengan terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini diusung untuk membuat dakwah lebih membumi dengan membahas kejadian-kejadian atau peristiwa nyata dan disampaikan oleh pelaku peristiwa itu sendiri. Dengan begini, diharap pembahasan akan lebih menarik dan menyentuh setiap hati peserta.

Pada kesempatan yang pertama ini, tema yang diusung adalah "Menggapai Makna, Meraih Bahagia". Tema ini disampaikan oleh Ust. Budi Raharjo selaku moderator, Ust. Asep Zainal Ausop selaku narasumber dari sisi pandanga Islam serta Bapak Eko (alumni Mesin ITB) dan istrinya, Ibu Dian (alumni Farmasi ITB) sebagai pelaku peristiwa. Alhamdulillah, kegiatan yang dilangsungkan di ruang utama Masjid Salman cukup ramai didatangi oleh peserta yang sebagian besar adalah masyarakat umum. Setelah saya lihat di daftar hadir, peserta mendapat info dari SMS(termasuk saya), selebaran, MQ FM, info dari teman, dan internet.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan banyak pelajaran bagi kita semua dan dapat membuat kita semakin dekat kepada Allah. Amin...



1 respon:

Anonim mengatakan...

Blog : http://blogs.meruvian.com/aggregator/sources/8

bisa dilihat di sini ada yang seru mengenai arduino board

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets