28 Desember 2007

Nilai Akhir Fisika Dasar IA = (A)lhamdulillah

Alhamdulillah...

Finally, nilai akhir untuk mata kuliah Fisika Dasar IA telah keluar. Tadi siang, aku menengok kampusku yang dah 1 minggu aku tinggalkan. Pertama, melihat hasil ujian 2 Kimia Dasar di BSC B. Tetapi, hasilnya belum keluar. Di sini aku bertemu dengan Retta. Entah bagaimana kita bisa ketemu di sana. Yang jelas, dia juga mencari hasil ujian 2 Kimia Dasar. Karena tidak memperoleh informasi, kita sama-sama menuju ke Departemen Fisika.

Di Departemen Fisika, aku langsung mencari nilai kelasku karena suasananya cukup ramai. Setelah aku menemukannya dan melihat hasilnya... Alhamdulillah, akhirnya aku dapat A. Barokallah... Barokallah... Barokallah. Yah, walaupun nilainya agak mepet karena nilai ujian 2 agak jelek. Tapi, aku bersyukur...Karena yang dapat nilai A tidak banyak. Lagipula, dengan memegang satu nilai A untuk yang 4 SKS cukup menenangkan pikiranku dan membuat motivasi bahwa "Aku Bisa Atas Izin Allah". Tidak lupa juga kusempurnakan dengan sujud syukur. Sekarang, bersiap untuk ujian selanjutnya! Semoga mata kuliah yang lainnya juga memuaskan (A) Amin...

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets