19 Mei 2011

Sedang Terjadi

Bismillahirrohmanirrohim

Telah menceritakan kepada kami Al Walid bin Muslim telah menceritakan kepadaku 'Abdul 'Aziz bin Isma'il bin 'Ubaidillah bahwa Sulaiman bin Habib menceritakan kepada mereka dari Abu Umamah Al Bahili dari Rasulullah Shallallahu'alaihiWasallam bersabda:
"Ikatan-ikatan Islam akan terburai satu demi satu, setiap kali satu ikatan terburai orang-orang bergantungan pada ikatan selanjutnya. Yang pertama kali terburai adalah masalah hukum dan yang terakhir adalah shalat."
Hadist no - 21139 Musnad Ahmad

Nah, hal ini tanpa di sadari sedang terjadi sekarang ini, setuju? Suatu pertanyaan yang patut kita kemukakan adalah, "Ke mana perginya orang-orang yang mengaku dirinya beriman?". Adakah tanggung jawab yang coba kita sematkan pada pundak kita masing-masing? Ataukah kita lalai karena disibukkan oleh berbagai hal? Tapi tenang kawan, semua belum terlambat selama kita belum tutup usia. Silahkan berkontemplasi jika ingin ikut memikirkan hal ini. Minimal, dimulai diari diri kita sendiri. Semoga Allah mengkaruniakan pemahaman yang benar kepada kita dan membimbing kita menuju ridhoNya.

Aamiin

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets