03 Januari 2009

10 Facts about Me

Bismillahirrohmanirrohim

Memenuhi undangan dari Yonny Septian Izmantoko, saya menuliskan 10 hal tentang saya. Selamat membaca, commentnya saya tunggu.
  1. Jatuh Cinta dengan Elektro sejak SMP. Entah mengapa, sejak memasuki SMP, pilihan bebas elektro yang saya ambil. Tugas-tugas elektro dan ujiannya pun alhamdulillah dengan mudah saya kerjakan dengan baik. Kayaknya feelnya dapet gitu. Bahkan, pas tugas akhir bikin Speaker Aktif, ngerjainnya H-1, padahal tuh bahannya bejibun. Dari jam 9 pagi sampe maghrib, dan alhamdulillah selesai. Pada kesempatan itu, saya bertindak layaknya juragan yang minta tolong dibelikan bahan ini dan itu sesuai dengan permintaan saya. Mereka patuh pula. Mungkin mereka sadar, yang nyolder semua komponen dan yang merancang arsitekturnya tuh saya. Thanks brothers :)
  2. Banyak yang mengharapkan saya menjadi dokter. Dari teman, guru, dan relasi yang jarang bertemu dengan saya selalu bilang "kalau kamu pintar ya jadi dokter". Karena saya tidak tertarik jadi dokter, kalo ada yang bilang atau menyuruh saya jadi dokter, dengan nada malas menjawab, biasanya kujawab, "yah g mau, yang dokter mah istri saya aja" :)
  3. Paling tidak tahan untuk diam lama. Selalu pingin bergerak dan bergerak. Namun, kalau sakit baru deh diem.
  4. Suka boros untuk hal: beli buku, beli koran, beli majalah, nge-net.
  5. Suka dengan warna putih dan merah. Tapi untuk memilih warna sebetulnya tidak harus menggunakan dua warna tadi. Disesuaikanlah. Tapi memang untuk warna dasarnya ya dua warna tadi.
  6. Alergi dengan telur, ayam potong, dan bumbu masakan dari pabrik. Kalo ayam dan telur kampung gak papa. Made homeselves mang lebih menyenangkan. Konsekuensinya, yang masakin sehari-hariku "nanti" kudu kreatif. :)
  7. Hanya satu kali ditilang polisi, itu pun karena ceritanya saya pingin ditilang dan ikut sidang. Hahaha, gak penting banget yah. TKP di Ringin Conthong Jombang.
  8. Tergila-gila dengan matematika, kalkulus, dan fisika, walaupun kadang aku dikecewakan oleh mereka. Hehehehe :) Yah gimana lagi, saya kan tipe setia. Kalau dah suka, yah siap menanggung resiko yang mungkin terjadi.
  9. Hobi nge-blog gara-gara Mbak Rita :) yang menginspirasi saya untuk nge-blog pertama kali di akhir kelas 3 SMA.
  10. Paling tidak mengerti perempuan. Dulu waktu LDK OSIS SMA, kan setiap orang nulis kelemahan dan kelebihan temannya. Nah, tuh banyak banget kelemahanku tentang hal ini terungkap (dan parahnya baru aku tahu, kalau tidak ada acara ini mungkin sampai sekarang aku juga gak sadar). Katanya, aku ini cuek, gak respect gitu sama perempuan. Dengan polosnya dan tanpa bersalah, dulu aku bilang, "oh... gitu yah".
Nah, sekarang giliran teman-teman yang saya undang. List yang saya undang adalah:

7 respon:

TaMie mengatakan...

poin 1
dasar elektro mania... :D

poin 2
satu lagi orang terobsesi punya istri dokter,, hoho, moga terkabul y...

poin 5
wah.. indonesia banget! putih dan merah

poin 6
udah dokter mesti jago masak juga lagi

poin 8
einstein banget sey! hha

poin 10
pedulinya cuma ama dokter perempuanyg pinter masak kali.. ;P

Musyafa mengatakan...

wah...
pake ngundang aku segala...
ntar ketahuan wajah asliku gimana coba?
aduh, kok nyuruh aku buka kartu di blog yang bisa dilihat oleh seluruh umat dunia...
isin aku...

Rachavidya mengatakan...

@TaMie:

"poin 2
satu lagi orang terobsesi punya istri dokter,, hoho, moga terkabul y..."

gak juga, tu cuma asal jawab,, boleh juga dia dari elektro juga, boleh juga informatika, bahkan bisa juga dari pertanian hahaha997x

"poin 6
udah dokter mesti jago masak juga lagi"

gak harus dokter, tapi mang harus jago masak hahaha997x

"poin 10
pedulinya cuma ama dokter perempuanyg pinter masak kali.. ;P"

entah, wallahu a'lam

ririn mengatakan...

wa'alaikumsalam.. saya ririn, adek kelasnya mas musyawa,hehehe

wah,wah,, merah putih ya? kok blognya biru? hehe. ini tu mas rachmat (mas? mas atau kak? :D ) yang disebut2 di postingnya mas musyawa ya? hehehe

Rachavidya mengatakan...

@ririn: salam kenal aja,, iya, rachmad itu,, biasanya di dunia maya pake ID rachavidya, kadang thunderzips, atau cuma zips gitu

rita mengatakan...

wah, lama aku ga berkunjung ke blog ini.

alergi telur? aku justru maniak telur. habis, makanan yang murah meriah, gampang didapat, dan cepat mengolahnya. kalau lagi males masak, ya langsung goreng telur buat makan.

Rachavidya mengatakan...

yah, telur yang bukan kampung, yang kulit cangkang telurnya coklat,, cukup cerewt nih emang :)

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets