15 November 2008

Hari Ini.. Amazing

Bismillahurrohmanirrohim

Alhamdulillah, hari ini mendapatkan sesuatu yang tak terbayangkan. Pertama, mendapatkan souvenir tas Opera Software saat menghadiri seminar Opera. Yah, Opera keliling kampus alias University Tours. Selain itu, pertanyaanku yang kulontarkan ke pembicara Bruce Lawson (UK / Web Evangelist) dan Zi Bin Cheah (Web Evangelist) tentang operasional Opera malah dijadikan sebagai saran yang bagus untuk dikembangkan. Yang kedua, disapa oleh Syeikh Al-Harby, imam Masjid Jami' Madinah ketika berjumpa di dekat parkir mobil Masjid Salman ITB. Jelas saya tak menyangka bakal disapa. Yang ada saya yang menyapa dahulu. Sapaan beliau aku sambut senyum dan sedikit bercakap, lalu saya dan beliau bersalaman. Eh, tak tahunya ternyata beliau sangat ramah (gaul) dalam menyapa dan berbincang. Bahkan ketika bersalaman, beliau mengayunkan tangannya bak sahabat yang kenal dekat. Subhanllah.. Padahal bayangan saya, beliau bakal jarang bercanda. Hehehe997x..

5 respon:

orangapatiang mengatakan...

hooo
alumni smp 2 jombang toh
kenal yang namanya dwiki drajat??
eniwei salam kenal
just blogwalking at nite

Musyafa mengatakan...

Ah, kamu tuh rachmad. Gak setia kawan.

Disaat lutut-lutut ini letih mamandang anak tangga tanpa ujung itu.

Disaat temen-temen mstei lainnya sedang mengarungi ganasnya ombak kehidupan.

Disaat, aku dan lainnya menapaki jalanan yang tajam dan berkelok derita.

Disaat sahabat-sahabatmu sibuk mencari solusi kehidupan.

Disaat teman-teman lain,merasakan sakitnya..perihnya tertusuk duri-duri kehidupan

Disaat fajrin, jatuh bangun dari kegagalannya.

Disaat sandal cantikku rusak karena menuruni jalan yang menurun tajam

Eh, kamu malahan duduk santai sambil kipas-kipas seraya menertawakan kebodohan kami.

Aku yang pulang dengan sandal rusak, eh kamu kok pulang dapet tas baru... SEBEL.............. :(
















































eh,mas. sori lho ya. komentare berlebihan. guyon tok.

guruIT mengatakan...

@orangapatiang
- aku juga kenal
@vidya
Seminar Opera??? Wahhh.... udah ikutan yahhh... Aku baru hari Kamis tanggal 20 nanti! Tapi sayang aku gak bisa ikut soalnya acaranya pas aku mo UTS Digital! Hiks.... acaranya di UB pula!

Rachavidya mengatakan...

@orangapatiang:
kenal, ketemu terakhir pas pulang lebaran kemarin

@musyafa:
maaf ya mus
mungkin untuk seluruh teman2 mstei, saya minta maaf
yang jelas alasannya ada 2. yang pertama adalah, sabtu adalah jadwal saya mencuci (saya tidak suka mencuci hari minggu, saya suka minggu untuk melipat baju n nyiapin materi kuliah :)), dan pas waktu itu cucian saya 1 bak besar lebih belum saya cuci hampir 2 minggu.. maklum, saya termasuk agak boros pakai baju, akibat aktivitas yang meluncur sana-sini. yang kedua, buat seminar opera itu tempatnya sudah saya pesan sejak seminggu sebelumnya sebelum acara rihlah terdengar, lagipula acaranya jam 10-an, alias setelah cuci baju baru berangkat. kan kalian berangkatnya jam 7 to, g sinkron gt. tapi yakinlah, insya Allah pahala kamu dan teman2 akan berlipat. amin..
. tapi, apapun itu, saya mohon maaf kepada seluruh teman2 mstei

@devid: yah, mungkin kau belum boleh seminar

Wahyu Fahmy mengatakan...

Weiiss,, Subhanallah deh... Ngomong apa aja tuh ama syeikh??

BTW, aku link blog mu yach?

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets