17 Oktober 2008

Besok Alumni ICYS Tim Indonesia Kumpul :) >> :( (habis)

Insya Allah, besok pagi di Unpar Bandung, para alumni ICYS berkumpul. Entah lupa untuk apa, namun nampaknya untuk membuat suasana ramai Tim Indonesia seperti tahun 2006 lalu bisa terulang. Informasinya sih, saya dapat dari Zulfikar Hakim. Kira-kira ada acara apa yah?

Katanya si Zul sih ada seleksi untuk Tim ICYS Indonesia buat terbang ke Polandia 2009 besok. Sepertinya nampak seperti tahun 2005 lalu. Di mana Inodesia baru pertama kali ikut sebagai tim pendatang baru. Yah, semoga acara bsok bisa mebetikan support dan semangat lagi kepadaku untuk lebih berkarya lagi. Yah, walaupun memang saya sendiri juga tidak begitu jelas dengan sebenarnya apa saja yang telah saya hasilkan dan membarikan manfaat kepada masyarakat. Astaghfirullah...

++ update 20 Oktober 2008 ++
Setelah acada selesai.. Wah, ternyata bikin suntuk. Diundang, yang datang cuma aku ma Zul. Ato mungkin yang diundang cuma 2 orang ya? Entahlah, yang jelas membosankan cuma busa nonton tapi gak bisa kasih pertanyaan. Padahal banyak pertanyaan bersarang di otak ini. Macam yang sedergana terkait percobaan yang dilakukan hingga yang rumit macam persamaan-persamaan dan metode percobaan yang dilakukan. Selebihnya, lebih ke arah membyar mata mengantuk. Busa dibilang, tak sesuai dengan ekspektasiku sebelumnya. Hmmm...
Tapi, ada satu hal yang membuat aku dan Zul tertawa terbahak-bahak. Apa itu? Yaitu "serangan sang ayah". Hahaha997x, jujur aku sampai tak tega melihat adegan "serangan" itu. Mungkin anda semya tak tahu yang saya maksud, namun maaf saya tak ingin membahas hal tersebut lebih jauh, hehehe997x. Bahkan, aku berusaha menunduk tuk menghindari "serangan" tersebut sambil menahan tawa sebisanya. Astaghfirullah... :)

2 respon:

Zulfikar hakim mengatakan...

ah, sedih gw ternyata nyampah dan bengong doank. walaupun gw harus nganterin pa Joko Arifin dan adik2 kelas, tapi selebihnya..... nda ah....... mboseni.

Anonim mengatakan...

katanya membenci ketidakgunaan?? kalo iya, tanya dong..
tapi mnurut lo gmn presentasinya?? Ada kemungkinan menang ga?

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets