21 September 2008

Selamat...

Oh ya, jadi ingat sesuatu...

Berhubung keterbatasan informasi dan kondisi, saya hanya bisa meminta maaf dan mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah wa Rahmah kepada temanku di masa Sekolah Dasar, Devi Kusumawardhani yang telah melaksanakan ibadah menyempurnakan setengah dari agamanya.

Aku baru ingat, sebelum saya pulang ke Bandung beberapa waktu lalu setelah liburan akhir tahun, saya diberitahu oleh Yoyon dan Wiwid (Arief Widodo) /*dua-duanya temanku SD*/, bahwa Devi akan melaksanaan pernikahan. Tapi, masih belum jelas kapan pelaksanaannya. Lalu tadi pagi, saya ditelpon oleh ibu dan mengatakan bahwa telah saya mendapatkan undangan pernikahan tersebut, namun karena lupa ibu tidak memberitahukan ke saya. Terlepas dari itu semua, saya turut bahagia dan berdoa agar pernikahan tersebut akan mengarahkan para mempelai untuk menjadi semakin dekat dengan Allah SWT. Lalu, semoga mereka dikarunai keturunan yang menjadikan aman dan tenteram masyarakat di sekitarnya. Amin.

Rencananya, kalau pulang saya akan mengajak 4 sekawan saya /*Arief Widodo, Fery Tri Vianto, Ardianto*/ untuk bersilaturrahmi, karena belum sempat datang di hari bahagia tersebut. Dengan begini, temanku SD yang telah menikah ada berapa orang ya? Ah, lupa... Jadi ingat,dulu pas SD. Hehehe997x


0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets