30 Agustus 2008

Menjadi Anggota Biasa HME ITB

Alhamdulillah,,,
Akhirnya menjadi Anggota Biasa HME. Setelah sekitar lebih dari sebulan menjalani seleksi dalam Masa Bina Cinta 2008 yang berakhir tadi sore. Hmmm... Harus segera berbenah dan mawas diri. Melaksanakan kewajiban-kewajiban sebagai manusia umumnya, dan peran-peran yang lain khususnya. Memang saya tidak berniat menjelaskan panjang lebar di sini. Yang jelas, Insya Allah saya akan coba berjuang sebaik munkin. Terima kasih buat teman-teman semua yang telah membantu saya hingga saat ini. Maafkan kesalahan-kesalahan saya selama ini. Yang jelas, Insya Allah tidak ada kesalahan yang saya perbuat dengan kesengajaan. Mari kita kembali introspeksi diri, mawas akan potensi dan kelemahan diri. Lakukan sesempurna mungkin dengan seala ketidaksempurnaan dan keterbatasan kemampuan kita. Hidup di dunia ini pendek kawan. Isilah hidup di dunia ini dengan ibadah. Apapun bentuknya. Mari kembali luruskan niat dan bulatkan tekad. Karena tidak ada kemuliaan tanpa pengorbanan dan kerja keras. Allahu a'lam

*NB: Terima kasih buat kang Qoshda Tazaka EL'06 yang bersedia meminjamkan jaket himpunannya untuk saya bawa dalam beberapa waktu dekat ini.

2 respon:

Anonim mengatakan...

Jangan lupa balikin jahimnya yaa mad.. Hehe
Ini sebuah kesempatan dan potensi besar yang harus selalu dimanfaatkan dengan optimal..
Ikut link blog yaa

Rachavidya mengatakan...

oh ya mas
tenang, Insya Allah saya balikin ke mas Qoshda,, hehehe997x
Iya, doakan saja saya bisa.. amin
mangga,, link ajah :)

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets