11 Juli 2008

Quiz "Tiket"



Saya punya kuis nih. Coba perhatikan foto tiket yang saya ambil lewat HP saya (afwan burem, biasa karena pake kamera VGA). Ini adalah tiket yang saya gunakan dari Jombang ke Bandung, kemarin. Nah, foto ini saya ambil ketika telah sampai di Bandung. Kira-kira ada yang janggal tidak yah?

7 respon:

rita mengatakan...

gambarnya ga jelas nih :(

REiN O mengatakan...

..dan jawabannya adalah...........(tettrerettetet..)..
yang janggal adalah ...GAMBARNYA BURAM,...(itu eksekutip ya...?)

Rachavidya mengatakan...

@mbak rita:
afwan mbak,, pake HP sih, g punya kamera. sebetulnya sih g jelasgpp... kelihatan banget koq:)

@reno:
ren,, bukan ntu,, aku tahu engkau selalu berpikir aneh bahwa aku bakal aneh-aneh, dasar aneh

rita mengatakan...

petanya terbalik ya?

Rachavidya mengatakan...

@mbak rita: hehehe..masih salah mbak. Petanya g da,,gambar kereta doank. Skalian bocoran,, ni masalah fisik koq,bahkan biasanya da banyak kalo normal (palagi jombang-bandung). Nah,dah tau kan kira2 apa?! hehehe997x

rita mengatakan...

bagian kanannya itu.. kok ada hitam2nya?

Rachavidya mengatakan...

@mbak rita: itu sebetulnya bukan hitam, karena gelap jadi terlihat hitam.. Nah, kan fotony yang terang dah kutemukan n ku-upload, tuh sudah jelas kan anehny? Hehehe997x btw,mbak kenal mb. Novi IF'04?

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets