06 Juni 2008

Teka-Tekinya telah Kupecahkan

Beberapa hari yang lalu, ah...mungkin seminggu yang lalu, aku mendapatkan tantangan dari "seseorang". Yah, awalnya aku yakin bakal menemukan dengan mudah dengan 1 langkah saja. Langkah pertamaku adalah mencoba mencari clue di buku-buku. Karena belum kutemukan, langsung aja tadi siang setelah sholat Jum'at, aku berangkat ke toko buku. Di luar dugaan, aku tidak mendapatkan clue yang memuaskan. Huh, ternyata prasangkaku salah. Akhirnya, kuputuskan mencari lewat internet. Alhamdulillah, aku berhasil mendapat clue. Hehehe... Yah, paling tidak, ini kasus kesekian yang berhasil kuselesaikan dengan ijin Allah ^_^.

Wahai, orang yang memberiku teka-teki, bersiaplah... Aku sudah tahu kedokmu hehe..he997x...

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets