20 Maret 2008

ITB Expo 2008


ITB Expo 2008
Acara seluruh keluarga mahasiswa ITB yang pada akhir minggu ini Insya Allah akan saya lihat. Mengapa? Simpel... Karena aku adalah mahasiswa baru yang ingin tahu banyak hal. Menurutku, acara ini adalah puncak refleksi kegiatan keluarga mahasiswa ITB dalam setahun ini. Semoga, acara ini bisa mengobati kerinduan seluruh keluarga mahasiswa untuk saling berbagi, berkreasi, dan tentu saja pengabdian kepada seluruh masyarakat.

Tidak lupa pula, acara yang diusung akan bervariasi. Hal ini dibentuk sedemikian rupa dengan tujuan semoga seluruh aspirasi dan kreativitas mahasiswa ITB tersalurkan dan tetap terjaga. Budaya keilmuan dan situasi akademis dan nonakademis pun harus disinergikan untuk menjaga kualitas dan nilai-nilai yang diturunkan kepada setiap generasi mahasiswa ITB. Hal ini dituangkan dalam tema "Energizing Indonesia with Our Various Creation".

Dari pengamatan sekilas yang saya lakukan, saya menemukan suatu kekurangan yang menurut saya cukup mendasar. Apa itu?? Yaitu penggunaan bahasa Inggris pada tema kegiatan. Tidakkah cukup indah bahasa Indonesia untuk digunakan???

Terlepas dari itu, saya menaruh harapan yang cukup besar akan peran acara ini untuk memperbaiki keluarga besar ITB khususnya dan umumnya untuk masyarakat Indonesia.

Secara lengkap, silahkan mengunjungi website ITB Expo 2008

0 respon:

Recent Comments

Powered by Blogger Widgets